Senin, 20 April 2009

Panitia Lepas Sambut anggota KPUD Selayar Terbentuk




BENTENG, Varia Selayar - Sehubungan berakhirnya masa jabatan anggota KPU Kabupaten Selayar periode 2003 - 2008 dan Pelantikan Anggota KPUD yang baru periode 2008 - 2013, telah dibentuk panitia lepas sambut berdasarkan keputusan KPU. Kab Selayar Nomor:18/SK/KPU-SLY/V/2008, tanggal 16 Mei 2008 yang didukung oleh 29 orang personil sekretariat.
Dalam rapat panitia yang berlangsung pada tanggal 31 Mei 2008 bertempat di aula Passamaturukang Kantor KPUD Selayar telah dilakukan pembagian tugas yakni penaggung jawab panitia, :Kasubag Program Hj. Andi Ros Irmas, S.Sos, mempertanggungjawabkan urusan acara, Kasubag.Umum Syamsul Rijal urusan perlengkapan, Kasubag Hukum dan Humas Nasaruddin Naja, urusan undangan dan Kasubag.Tekhnis penyelenggara, urusan konsumsi.
Selanjutnya pada rapat lanjutan tanggal 11 Juni 2008 di tempat yang sama, dan dihadiri oleh sekretaris KPU Selayar Gustian Suripatti, A.P.MMPub, selaku pengarah, para Kasubag Sekretariat KPUD selaku penanggungjawab, pegawai sekretariat selaku anggota panitia dan Drs. Said Anwar Kadir dari Sanggar Tanadoang.
Gustian Suripatty selaku pengarah mengatakan bahwa kegiatan tersebut dipersiapkan dengan baik serta pendanaannya patut dipikirkan bersama, berhubung tidak diakomodir dalam DIPA 2008.
Bupati Selayar H.Syahrir Wahab, MM saat ditemui Anggota KPUD Selayar, menyambut baik kegiatan tersebut dan memberikan fasilitas yakni pendopo rumah jabatan Bupati Selayar sebagai tempat pelaksanaan acara. Syahrir juga menyarankan bahwa dengan adanya rencana kerja Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH ke Selayar, maka kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Pencanangan Gerakan Nasional Sosialisasi Penyelenggara Pemilu 2009 yang pelaksanaannya pada tanggal 4 Juni 2008. (nur yasin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar